Kunjungan Tim Revolusi Mental ke Pabrik Pupuk Bio Organik Sido Muncul

Posted by Revolusi Mental on Tuesday, 17 March 2015 | 11:21:00

Pupuk Bio Organik merek OMEGA yang digunakan di California untuk menghasilkan Buah Berkualitas ternyata diproduksi di Semarang oleh PT. Sido Muncul Pupuk Nusantara.


Pada tanggal 16 Maret 2015 Tim Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) paska menhadiri acara Temu Relawan Jokowi di JEC Yagyakarta, menyempatkan diri mampir ke Kebun Buah Naga Organik punya Pakde Gun di Jalan Kaliurang, kemudian roadshow ke Gunung Kidul dan dilanjutkan dengan meninjau Pabrik Pupuk Bio Organik di Semarang. 
Hebatnya Pupuk Bio Organik Produksi Semarang ini sudah di Expor ke beberapa negara maju untuk menghasilkan buah-buahan yang berkualitas untuk di Impor hasilnya ke Indonesia. Sebut saja negara penghasil buah yang di Impor oleh Indonesia seperti Amerika : California, Mexico, Rusia, Uni Eropa, China dan Arab Saudi ternyata pupuknya dari Semarang. Tapi mengapa petani di Indonesia justru tidak mau menggunakan pupuk organik dan memilih impor pupuk kimia dari Rusia, Jerman, dll padahal di negara asalnya penggunaan pupuk kimia sudah dilarang, karena membahayakan bagi kesehatan manusia.

Saatnya Revolusi Mental Petani untuk menggunakan Pupuk Bio Organik sebagai pengganti pupuk dan pestisida kimia sintetis yang telah terbukti merusak tanah. Semikin hari tanah membutuhkan dosis pupuk kimia yang semakin banyak. Tanah menjadi bantat dan liat atau kedap air sehingga tidak bisa menyerap air yang dapat memicu terjadinya banjir akibat air yang menggenang terlalu lama.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:21:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT