Motivator GNRM akan membakar semangat 600 Pemuda dalam SAIL TOMINI yang diselenggarakan Kemenpora

Posted by Revolusi Mental on Thursday, 10 September 2015 | 00:03:00

Dua Motivator Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) malam ini (10/09/2015) berangkat ke Ternate menyusul KRI Teluk Bintuni untuk membakar semangat dan me-Revolusi Mental 600 pemuda Nusantara dalam SAIL TOMINI yang dilaksanakan di atas Kapal Perang KRI. GNRM dan seluruh anggota Konsorsium Relawan Indonesia (KRI) turut berdoa agar semua berjalan dengan baik dan SUKSES agar ke-600 Pemuda Nusantara yang di gembleng dalam Kawah Canradimuka sambil mengelilingi wilayah Nusantara dapat melahirkan generasi Calon Pemimpin Bangsa yang akan Mengguncang Dunia. 

Sukarno berkata "BERI AKU 10 PEMUDA, MAKA AKAN AKU GUNCANG DUNIA DAN BERI AKU 1000 ORANG TUA MAKA AKAN AKU CABUT GUNUNG SEMERU DARI AKARNYA".


Tujuh kapal perang RI (KRI) dari Komando Armada RI Kawasan Timur mengikuti "Sail Tomini 2015" di Pantai Parigi, Sulawesi Tengah, pertengahan bulan ini. Kadispen Koarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, menyatakan, ketujuh KRI sudah berangkat 7 September lalu. 

"Dilepas Pangarmatim Laksda TNI Darwanto dari Dermaga Koarmatim Ujung, Surabaya. Saat itu, Pangarmatim didampingi Kasarmatim Laksma TNI Mintoro Yulianto," katanya, Rabu (9/9).

Ketujuh KRI adalah KRI Surabaya-591 yang bertindak sebagai Kapal Markas, KRI Sutedi Senoputra-378, KRI Johnlie-358, KRI Halasan-630, KRI Cut Nyak Din-375, KRI Sampari-628 dan KRI Tombak-629.

Ketujuh unsur kapal itu akan bergerak secara beriringan menyusul KRI Dewaruci yang terlebih dahulu berangkat menuju Perairan Pantai Parigi. 

Semua unsur ini tergabung dalam 20 unsur dari TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan Sailing Pass (layar lintas) bersama kapal-kapal dari negara sahabat,

Anggota KRI lainnya yang terlibat dalam SAIL ini adalah dari JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) dan FORKAMI (Forum Komuniakasi Maritim Indonesia) dan salah satu alumnus Sail Komodo dan Sail Raja Ampat saat ini menjadi ketua Young Indonesian Care (YI-Care) yang juga anggota KRI.

Bagi rekan-rekan relawan yang ingin menyelenggarakan kegiatan Seminar Motivasi Revolusi Mental menggunakan kedua motivator kami, kiranya dapat Booking via WA : 0856 9401 6777 untuk pelaksanaan kegiatan  setelah tanggal 26 September 2015. First Book First Serve.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00:03:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT