KUNJUNGAN KE PT SIDOMUNCUL PUPUK NUSANTARA

Posted by Mulyadi on Saturday, 11 June 2016 | 10:25:00

Kamis, 19 Mei 2016

Tem Revolusi Mental di Pabrik Pupuk Sidomuncul

 SEMARANG, Tem Revolusi Mental melakukan kunjungan ke PT Sidomuncul Pupuk Nusantara dengan anggota DPR RI dari Komisi IV bapak HAERUDIN, S.Ag, MH dan dari pabrik pupuk Petro Gresik bapak Ikhwan, di sambut oleh Manager Marketing PT Sidomuncul Pupuk Nusantara Bapak Leonardo langsung diajak rapat bersama tem PT Sidomuncul Pupuk Nusantara.

Tem Revolusi Mental rapat denga tem Sidomuncul

Tem Revolusi Mental rapat denga tem Sidomuncul

Presentasi yang di lakukan oleh Bapak Dr. Ir. Dian Risdianto, MT., IPP selaku General Manajer PT Sidomuncul Pupuk Nusantara bersama tem menjelaskan tentang apa dan bagaimana asal usul dan manfaat pupuk hasil produksi dari PT Sidomuncul Pupuk Nusantara tersebut, ada beberapa jenis pupuk yang di produksi, dari padat, curah dan cair di produksi di pabrik tersebut.

Lebih lanjut lagi yang biasa di sapa Pak Dian menjelaskan bahwa produk yang di produksinya sudah di jual sampai mancanegara salah satunya di Amerika, Kanada dan Rusia, di dalam negeri sendiri pupuknya sudah meramba di berbagai wilayah Indonesia dan di gunakan oleh para petani padi, sayur mayur, buah buahan sampai perkebunan sawit dan karet.

Tem Revolusi Mental dengan Direksi Sidomuncul

Setelah melakukan presentasi tem di ajak bertemu langsung dengan salah satu pemilik perusahan PT Sidomuncul Pupuk Nusantara dengan Bapak Irwan Hidayat, tem langsung disambut di runagan, Pak Irwan Hidayat sangat senang dengan kedatangan tem dari Jakarta, semoga bisa menjalin kerjasama di bidang pupuk, lebih lanjut lagi menurut Pak Irwan Hidayat menginginkan produknya di sukai oleh masyarakat tani  Indonesia sehingga tidak lagi harus di jual ke luar negeri.

Pak Irwan Hidayat menginginkan petani Indonesia kembali memakai pola organik, melihat kondisi tanah sekarang sudah sekian lama memakai pupuk kimia terus menerus sehingga merusak unsur hara tanah, dengan menggunakan pupuk organik bisa memperbaikan tanah dan merubah pola hidup sehat, tetapi juga menurut beliau tidak mudah untuk merubah pola seperti itu, kita memerlukan waktu dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya pupuk kimia.


Ketua umum Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (RGNRM) menyerahkan Profil perusahaan yang akan menjadi distributor pemasaran pupuk Sidomuncul, perusahaan yang bernama PT Fuyinto akan menjadi distributor tunggal untuk negara Cina, Taiwan dan Hungaria, pola kerjasama tersebut akan di laksanakan bertahap, pupuk yang akan di pasarkan di negara negara tersebut dalam bentuk cair yang bermerek Bio Farm yang sekarang sudah meramba di beberapa negara lain juga dengan merek Omega di Amerika.




Selesai kunjungan di akhiri dengan makan siang bersama, sambil lanjut pembahasan tentang kerjasama kedepan tentang pertanian organik, selesai makan siang team Relawan Gerakan Nasioanal Revolusi Mental (RGNRM) langsung kembali ke Jakarta untuk mempersiapkan proses kerjasama kedepan antara PT Sidomuncul Pupuk Nusantara dengan PT Fuyinto yang akan menjadi distributor untuk negara Taiwan, Cina dan Hungaria dan di wilayah Sumatera Utara juga.

Untuk lebih jelas tentang produk apa saja yang sudah di hasilkan oleh PT Sidomuncul Pupuk Nusantara bisa mengujungi web resminya di http://www.sidomunculpupuknusantara.com/index




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:25:00

0 komentar:

Post a Comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT