Relawan GNRM DIY Berbagi Kebahagiaan di bulan Ramadhan

Posted by Jadwal Training Golden Mind Center Indonesia on Friday, 10 June 2016 | 15:18:00

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Keberkahan itupula yang ingin dicapai oleh para Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental DIY bekerjasama dengan Golden Mind Center Indonesia yang membuka Posko Ramadhan di kawasan Titik Nol Kota Yogyakarta mulai Senin, 6 Juni 2016 lalu hingga tanggal 20 Juni 2016 mendatang.

Dengan didukung para mahasiswa/i yang bergabung di Komunitas Relawan Sosial Kota Jogja (Rela Saja), Posko Ramadhan ini akan menggelar kegiatan rutin Tajil On The Street alias bagi-bagi tajil di jalanan kawasan Titik Nol Yogyakarta. "Alhamdullilah, kegiatan ini mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat pengguna jalan di kawasan titik Nol", ungkap KiswoyoS.Sos.I. selaku Ketua Panitia Posko Ramadhan. Lebih lanjut dijelaskan oleh Kiswoyo, bahwa kegiatan penerimaan dan penyaluran tajil buka puasa ini akan dibuka selama 15 hari sejak hari pertama puasa. Setelah itu akan dilakukan kegiatan pembagian pakaian pantas pakai dan paket sembako kepada yang membutuhkan.

Ketua Umum Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental DIY Ariyo Suro Tirto Negoro menegaskan, bahwa kegiatan ini murni kegiatan sosial & kemanusiaan. Tidak ada hubungannya dengan kegiatan politik dan bukan merupakan kegiatan dari partai politik manapun. "Kami, murni bekerja untuk negara dan untuk masyarakat", tandas pria yang lebih akrab dipanggil Ariya ini.

"Siapapun boleh bergabung menjadi relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental DIY, asalkan memiliki misi sosial kemanusiaan yang tinggi", tegasnya.


Posko Ramadhan Gerakan Nasional Revolusi Mental ini terselenggara atas bantuan dan kerjasama dengan Graha Telkomsel Loop dan HARIAN BERNAS selaku Media Partner, "Semoga bisa menjadi kegiatan rutin tahunan yang bermanfaat riil bagi masyarakat", ungkap Ariya yang diamini oleh Ketua Panitia Posko Kiswoyo, S.Sos.i. (AR)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15:18:00

0 komentar:

Post a Comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT