Panitia Forum Bisnis Indonesia Timur Tengah

Posted by Revolusi Mental on Saturday, 27 August 2016 | 08:41:00

Rapat Pembentukan Panitia Forum Bisnis Indonesia - Timur Tengah
Sabtu, 27 Agustus 2016, Perkumpulan Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental mengadakan rapat untuk pembentukan Panitia Forum Bisnis Indonesia Timur Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir para pengurus Relawan GNRM dan Dewan Pakar. Sebagaimana direncanakan dan di sosialiasikan di group WA bahwa pada tanggal 11-14 Okteber 2016, Relawan GNRM ditunjuk sebagai Organizer untuk menyelenggarakan kegiatan Indonesia-Middle East Business Forum. Akab hadir dalam kegiatan yang akan diselenggarakan di jakarta tersebut, delegasi perdagangan serta para pengusaha dari Timur Tengah. Para pengusaha yang akan hadir tersebut berjumlah 100 orang dari Libanon, Jordania, Palestina, Libya dan beberapa negara lain. 

Para tamu delegasi perdangangan dari Timur Tengah ini akan didampingi oleh Relawan GNRM untuk mengunjungi Trade Expo Indonesia (TEI) ke-31 yang akan diselenggarakan di area PRJ Kemayoran Jakarta Pusat pada tanggal 12 Oktober dan pada 13 Oktober akan diselenggarakan Gala Dinner yang direncanakan diadakan di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan. Tanggal 14 Oktober akan dilaksanakan City Tour untuk memperkenalkan para tamu untuk berkeliling kota mengunjungi beberapa tempat bersejarah dan pusat perdagangan di Jakarta. Selanjutnya tanggal 15 Oktober, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke China untuk mengunjungi Trade Expo juga.

Terpilih sebagai Ketua Panitia, saudara Hadi Mulyo dengan dibantu oleh para koordinator bidang keamanan oleh Bp. Sugeng, bidang transportasi Sdr. Suwarjo, bidang Atribut Cetak dan Elektronik Sdr. Edi Purwanto, bidang Sound System, Musik dan Seni, bidang Makanan dan Jamuan Tamu Sdri. Era Delima Siregar dan koordinator usher ibu dr. Santi Husodo. Sedangkan Steering Commitee beranggotakan Mulyadi, Prof. Dr. Adji Husodo dan Yunni Indrani Wijaya.
Untuk sarana publikasi dan informasi serta company profile para perserta Indonesia-MiddleEast Business Forum ini akan di tayangkan pada portal Direktory Bisnis Indonesia Timur Tengah dengan alamat website www.BusinessForum.ME yang saat ini masih sedang dalam tahap pengembangan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:41:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT