Kelahiran Putra ke-3 Ketum Relawan GNRM

Posted by Revolusi Mental on Thursday, 15 September 2016 | 00:48:00

Kelahiran Putra ke-3 Bapak Mulyadi
Hari ini, Kamis tanggal 15-09-2016 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Bapak Mulyadi, Ketua Umum Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) karena pada pagi ini tepat jam 09:15 istrinya melahirkan Putra Ke-3 dengan selamat melalui Operasi Sesar. Persalinan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Masmitra - Jati Makmur - Pondok Gede. Keputusan proses persalinan melalui Operasi Sesar ini dikarenakan badi yang dikandung oleh Istri Beliau terlalu besar untuk melahirkan secara normal. Benar saja, bayi yang baru lahir ini memiliki berat badan 4 kg sehingga terlalu beresiko jika dilakukan proses persalinan secara normal.
Setelah tersebarnya berita kelahiran Putra Ke-3 Bapak Mulyadi ini, maka para sahabat Relawan Jokowi segera berdatangan untuk menjenguk bayi calon penerus Generasi Revolusi Mental ini. 
Selamat Pak Mul atau kelahiran Mulyadi Junior di bulan Besar ini semoga menjadi orang besar yang berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara serta menjadi penerus perjuangan Revolusi Mental.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00:48:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT