RELAWAN GNRM PROVINSI SUMSEL MENGADAKAN PENYETARAAN IJAZAH KEJAR PAKET A, B, C

Posted by Revolusi Mental on Thursday, 27 October 2016 | 23:39:00


Kamis, 27 Oktober 2016 Pengurus  Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan PKBM Kusuma Bangsa Kabupaten Pali mengadakan Penyetaraan Ijazah Kejar Paket A, B DAN C di Desa Talang Padang Sidorejo Benakat Minyak Kec. Talang Ubi Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan
Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua umum relawan Gerakan Nasional Revolusi Mentral Prov. Sumatera Selatan Hendro Agus Mulyono dan Kepala Yayasan Kusuma Bangsa Ali Hamzah.

Ketua DPD Relawan GNRM SUMSEL menyampaikan, bahwa langkah ini merupakan sebagai wujud serius Pengurus GNRM dalam mewujudkan Pendidikan yang memerdekakan terlebih dalam Era Globalisasi dan MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ).

" Penyetaraan ijazah kali ini kami upayakan secara GRTAIS bagi Warga Belajar yang tidak mampu untuk mendukung program Nawacita Presiden Ir. Joko Widodo dan Program Kementeriaan Koordinator Bidang Pembangunan dan sumberdaya Manusia ( Menko PMK jika seluruh jajaran kementerian mendukung program penyetaraan ijazah kejar paket gratis ini akan kami adakan keseluruh Penjuru Provinsi Sumatera- Selatan ”, Ungkap beliau ditengah- tengah sambutan acara tersebut.

Ferdian Andreas Laconi selaku wakil Bupati Kabupaten Pali dan Drs. Soemarjono Ketua DPRD Kab. Pali juga turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian para penggerak Sosial seperti GNRM dan PKBM Kusuma Bangsa.
Selain itu Ketua DPD GNRM Provinsi Sumatera Selatan Hendro Agus Mulyono juga meminta dukungan dari Seluruh Kementerian untuk turut peduli dengan Nasib para Anak-anak bangsa di tengah keterbatasan dan kemampuan mereka dalam menimba ilmu Pengetahuan.
Terlebih masih banyak wilayah di Indonesia yang membutuhkan perhatian khusus dari kita semua.

Biarpun mereka hidup di tengah-tengah Perusahan Explorasi dan Produksi Minyak dan Gas Bumi PT. Pertamina E&P field Pendopo melalui anak cabang Kerja Sama Operasi ( KSO ) Benakat Barat Petrolium hal tersebut mempengaruhi peningkatan kesejahteraan mereka.

" KAMI Menyampaikan SALAM Untuk kawan-kawan GNRM Di Jakarta dan Djogjakarta, Terutama kepada Presiden Ir. Joko Widodo dan Ibu Puan Maharani.


" SALAM REVOLUSI MENTAL"


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23:39:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT