Satu Pengurus Relawan GNRM Pak Sukmo Kabid Pembangunan dan Sarpras telah berpulang

Posted by Revolusi Mental on Wednesday, 26 October 2016 | 22:30:00

Tanpa terasa, waktu begitu cepat berlalu. Kebersamaan yang selama ini terjalin dengan penuh suka dan duka kini berakhir duka. Salah satu pengurus Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) telah meninggalkan kita semua. Adalah Pak Sukmo, Kabid Pembangunan dan Sarpras telah berpulang malam ini di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Tak ada yang menyangka kepergiannya begitu cepat.
Siang tadi masih sempat mengikuti rapat dan bercanda ria di Kantor Sekretariat Relawan GNRM di Gedung Fuyinto Sentra Mampang Lt.2 yang sedang bersibuk ria mengatur ruangan baru. Tak disangka saat makan siang dan menikmati Soto Solo yang mangkal di depan kantor, ternyata menjadi akhir dari hidupnya pak Sukmo. Siapa sangka Soto lezat itu menjadi hidangan terakhir yang sempat dinikmati oleh Pak Sukmo.
Entah kandungan apa yang ada di soto itu yang menjadi pemicu kumatnya sakit jantung yang diderita pak Sukmo. Yang jelas saat menyantap soto lezat itu Pak Sukmo mengeluh kesakitan pada dadanya dan langsung dilarikan ke RS JMC di Buncit Raya. Namu karena fasilitas di rumah sakit tersebut kurang memadai maka RS JMC merujuk beliau untuk dirawat di RSCM. 
Di RS JMC pak Sukmo sudah bisa tertawa-tawa lagi dan saat ambulan mengirim beliau ke RSCM sebagian pengurus yang mengantar ke JMC balik lagi ke kantor dan melanjutkan untuk mendesain ruangan baru agar lebih nyaman untuk bekerja. Hanya keluarganya yang turut mengantar ke RSCM. Namun diluar dugaan saat kita sudah kecapean mengatur ruangan dan pulang ke rumah, tak lama kemudian tiba-tiba jam 22.30 dapet telpon dari Pak Ketua bahwa Pak Sukmo telah meninggalkan kita semua. Selamat jalan sahabatku, saudaraku, semoga mendapatkan tempat yang damai di sisi Allah SWT.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22:30:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT