GNRM SUMSEL KAWAL PROGRAM SWASEMBADA JAGUNG PRESIDEN JOKO WIDODO

Posted by Revolusi Mental on Thursday, 13 April 2017 | 19:39:00

Dalam rangka memutus Impor Jagung dari manca negara Ketua Umum Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Sumsel Hendro Agus Mulyono, menggandeng Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Ir. H. Heri Amalindo, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pali Torus Simbolon, dan PT. Musi Hutan Persada ( MHP) untuk bekerjasama melalui program CSR PT. Musi Hutan Persada untuk menanam jagung di lahan Negara yang dikelola PT. Musi Hutan Persada ( MHP) seluas 7000 Hektar.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Torus Simbolon mengatakan " Kami akan melibatkan seluruh tenaga dan kemampuan kami untuk melaksanakan Perintah Presiden untuk Menanam jagung bersama, hal yang paling penting untuk kami persiapkan ialah para Penyuluh pertanian yang ada di Kabupaten Pali, terutamanya ialah tenaga yaitu para Perangkat Desa dan Kelompok Tani yang telah ada untuk segera kami Revitaisasi dan kami tingkatkan yang jelas kami siap untuk melaksanakn program ini".
 
Selain itu Humas PT. Musi Hutan Persada ( MHP ) M. Yasin sangat mengapresiasi niat baik Pemerintah Kabupaten Pali dalam melaksanakan program ini ia menuturkan di saat Kunjungan Kerja Ketua Umum RGNRM Prov. Sumsel dan Dinas Pertanian Kabupaten Pali pada 15 Maret 2017 di Kantor Humas PT. Musi Hutan Persada " Kami sangat berterima kasih atas Apresiasi Pemkab Kabupaten Pali untuk mengajak PT. MHP agar berkontribusi secara penuh, yang jelas kami sangup menyediakan lahan berapapun luasnya untuk di pergunakan menanam jagung, hal yang lebih rinci terkait isi MOU nanti kita kaji secara bersama"


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19:39:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT