GNRM Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei dengan Munajad bersama Anak Yatim

Posted by Revolusi Mental on Saturday, 20 May 2017 | 20:28:00


Munajad dan Santunan Anak Yatim Harkitnas 20 Mei 2017
Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) bersama FUYINTO hari ini 20 Mei 2017 bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS), menyelenggarakan acara Munajad dan Santunan untuk Anak-anak Yatim di sekitar Mampang Prapatan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahir Bapak Iswanto Browo selaku Ketua Dewan Pembina GNRM sekaligus Dzikir bersama untuk mendoakan Persatuan Indonesia, yang akhir-akhir ini sangat rentan dengan perpecahan akibat kebebasan media sosial yang kebablasan yang telah dijadikan sebagai media adu domba bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin menguasai Indonesia. Secara politik, ekonomi dan hukum saat ini sedang mengalami goncangan hebat yang jika tidak segera dipersatukan kembali akan berakibat runtuhnya NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan bersimbah darah dan meregang nyawa.

Dikumpulkannya anak-anak Yatim ini tidak lain adalah agar mendoakan situasi dan kondisi di Indonesia menjadi aman tentram dan kondusif bagi iklim investasi. Sebagaimana dalam tuntunan aama Islam menyatakan bahwa Do'a anak-anak yatim akan dikabulkan oleh Allah. Kita semua berharap agar pihak-pihak yang berseteru mendukung satu orang yang terkena kasus hukum ini, segera diberikan hidayah dan penyadaran untuk berfikir jernih dengan mengedepankan persaatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. 

Acara Munajad Kebangsaan ini diawali dengan shalat Dzuhur berjamaah yang dipimpin oleh Ustada Ki Ageng Lanang yang dilanjutkan dengan sholawatan dan dzikir bersama dengan anak-anak yatim, dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian santunan berupa bingkisan dan uang. Jika organisasi lain memperingati hari kebangkitan nasional dengan berunjuk rasa atau memperbesar perseteruan maka GNRM justru berbagi dengan anak-anak yatim. Semoga doa anak-anak yatim ini segera dikabulkan oleh Allah SWT.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20:28:00

0 komentar:

Post a comment

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT